Aplikasi Raport SD Versi Terabaru 2017

Aplikasi Raport SD Versi Terabaru 2017 -  merupakan salah satu alat penunjang administrasi guru. Dan untuk aplikasi yang satu ini adalah aplikasi Raport SD versi terbaru 2017. 

Harapan saya dengan adnaya aplikasi raport ini yang mudah-mudahan dapat membatu proses kegiatan mengarj terlaksana dengan baik, untuk tahun ajaran sekarang dan tahun ajaran yang akan datang. Untuk itulah akangkah baik bapak ibu sebagai tanga pendidik di sekolah SD (Sekolah Dasar) untuk segera memilik aplikasi yang saya bagikan ini.

Aplikasi Raport yang saya bagikan ini sangat mudah dan sangat menunjang untuk mengevaluasi nilai raprot hasi belajar peserta didik baik itu di semester 1 dan semester 2. Karena di aplikasi ini sudah di lengkapi dengan fitur sebagai berikut:
  1. Format absensi full Per-Semester
  2. Lembar bahan pertimbangan penetuaan kenaikan kelas di akhir tahun pelajaran
  3. Bisa digunakan untuk seluruh Jenjang kelas dari kelas 1 s/d kelas 6
  4. Dapat digunakan di semester satu dan Semester dua.
Namun, untuk lebih jelasnya dari aplikasi yang kami bagikan ini, kami mempersilahkan langsung menuju link download yang sudah kami sediakan dibawah ini:

Aplikasi Raport SD

Aplikasi Raport SD Versi Terabaru 2017

Link Download :


Sekali lagi, saya berharap dengan adanya aplikasi raport ini dapat mempemudah pekerjaan bapak ibu untuk mengolah nilai raport sesuai dengan kurikulum yang di terapkan di sekolah jnjang SD. Sekian dan saya ucapkan terimakasih.

Post a Comment for "Aplikasi Raport SD Versi Terabaru 2017"